Sabtu, 18 Januari 2014

THE WINNER AND THE LOOSER

Google Imeg
Seekor kelinci sedang duduk di tepi pantai, tiba - tiba datang seekor rubah jantan besar yang hendak memangsanya, lalu kelinci berkata" kalau memang kau berani, ayo kita berkelahi didalam lubang kelinci. yang kalah akan menjadi santapan bagi yang menang, dan saya yakin saya akan menang".
sang rubah merasa tertantang, dimanapun jadi, masa sih kelinci menang melawan aku? mereka pun masuk kedalam sarang kelinci, sepuluh menit kemudian kelinci keluar sambil menggemgam daging paha dari sang rubah dan melahapnya dengan nikmat.

sang kelincing kembali bersantai dengan mengunakan kacamata hitam dan topi pantai.
tiba - tiba datang seekor serigala besar yang hendak memangsanya. lalu kelinci berkata " kalau kau berani, ayo kita bertarung didalam lubang kelinci, yang kalah akan menjadi santapan bagi yang menang, dan saya nyakin saya menang" sang serigala merasa tertantang, dimana pun jadi masa kelinci menang melawan aku?
mereka pun masuk kedalam sarang kelinci, 15 menit kemudian kelinci keluar sambil menggemgam daging paha dari sang serigala.

pohon kelapa melambai, lembayung senja telah tiba habis sudah waktu bersantai. sang kelinci melongo kedalam lubang sambil melambai " hai keluar sudah sore besok kita teruskan!! keluarlah seekor harimau yang sangat besar badanya. setelah menguap harimau berkata"kerja sama kita sukses hari ini, kita makan kenyang dan tak perlu berlari mengejar mangsa seharian."


Nb : the winner selalu berpikir mengenai kerja sama sementara
the loser selalu berpikir bagaimana menjadi tokoh yang paling berjaya

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar