Minggu, 16 September 2012

Misteri Dimalam Hari


Pada jam 12:18 dini hari dan malam itu sudah mulai memasuki hari jum’at, aku dikaget dengan suara ribut disamping kamarku, sakin kerasnya suara ribut tersebut aku langsung terbangun dari tempat tidurku dan dalam hati bertanya “ada apa”, setelah itu untuk menjawab pertanyaan hatiku maka aku langsung mengintip untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi disebelah kamarku, ternyata dengan merasa ibah dan kasihan aku melihat seorang pemuda yang tidak berdaya dipukuli oleh lawannya, lawanya itu trus memukuli pemuda tersebut sambil mengeluarkan kata-kata yang tidak aku mengerti, disampil pemuda yang tidak berdaya tersebut ada seorang wanita yang trus mengeluarkan kata-kata yang tidak aku mengerti pula, tapi aku bisa pahami bahwa ungkapan tersebut adalah larangan untuk trus tidak memukuli pemuda tersebut, tapi lawannya terus memukulinya dengan penuh emosi, aku merasa ibah terhadap pemuda tersebut, dalam hatiku merasa bahwa pemuda tersebut pengen sekali untuk melawannya tapi pemuda tersebut tidak berdaya dan hanya bisa berbaring ditempat tidur dengan ketidak berdayaanya, entahlah aku tidak tahu apa penyebabnya.
Setelah selang beberapa menit suara malam jadi hening, tak satupun suara manusia yang ku dengar, kecuali suara angin malam yang penuh tanda tanya, tiba-tiba aku dikagetkan dengan tangisan pemuda tersebut, dalam hati bertanya mungkin pemuda tersebut sudah sadar akan dirinya, dan mulai merasakan sakit diseluruh bagian tubuhnya, dan seketika itu pula pemuda tersebut menyuruh wanita yang ada disampingnya untuk menelpon beberapa rekannya, setelah telponnya direspon, maka pemuda tersebut sambil menangis, pemuda tersebut dalam bahasanya dia menceritakan tentang keadaan dirinya sambil menangis. Saya paham pemuda tersebut bukan menangis karena cengeng, dilihat dari postur tubuhnya yang gagah dan berani serta berisi, tapi dia menangis karena merasa dirinya tidak bisa melawan yang memukulinya dikarnakan ketidakberdayaannya, dia sangat mengesal sekali karena tidak bisa melawannya.
Setelah itu para rekan-rekannya datang dengan memanggilnya untuk pulang ketempatnya, tapi pemuda tersebut tidak mau, dalam kesadarannya itu pemuda tersebut terus menyebut nama lawannya, dalam pemahaman saya dia sangat marah dan ingin membalasnya dan ketika itu pula temanya yang lain datang pada jam 3:31 dini hari, dan akhirnya pemuda tersebut berhenti menangis, mungkin dikarenakan yang datang adalah teman akrabnya, setelah itu mereka trus bercengkraman dengan nada yang tidak aku mengerti. Para temannya berdatangan semua dengan postur tubuh yang gagah berani, tegap dan wajah yang tampan serta berambut gondrong. Dalam hatiku berkata mungkin mereka semua adalah anak mapala, termasuk juga pemuda tersebut. Pada malam tersebut aku terus terjaga,
Yang menjadi pertanyaan kemudian mengapa pemuda tersebut tidak berdaya tanpa sedikit kekuatanpun untuk melawan musuhnya tersebut, setelah diselidiki lebih lanjut ternyata pemuda tersebut barusan selesai minum Alkohol ditempat kejadian tersebut, aku tidak tahu motif yang sebenarnya dari kejadian tersebut, karna pada malam itu saya cepat tidur, karena keesokan harinya aku harus kekampus pagi-pagi.
Kejadian nyata yang barusan saya ceritakan adalah salah satu dari beribu kisah malam yang lainnya menyeramkan yang mungkin anda pernah mengalaminya atau melihatnya dalam perjalanan atau disekitar tempat tinggal anda, banyak sekali kejadian dimalam hari yang tidak bisa kita ungkapkan secara lisan maupun tulisan, kisah tersebut biasa masyarakat menyebutnya dengan misteri malam kelabu.
Makassar, Jum’at 14 September 2012 (Pukul : 12 : 18 dini hari)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar