Jumat, 21 September 2012

Mene Adalah Panggilan Untuk Ibuku

Ditengah keheningan malam, aku tidak tahu apa yangku perbuat,, ingin rasanya mata ini kupejamkan waulau sekejap saja untuk melepaskan rasa lelah, itu semua percuma,,hmmmm aku jadi malas tech,,ko' bisa-bisanya mata tidak bisa terpejam padahal kalo malam kan waktunya untuk istrahat,,malam semakin larut...aku trus terjaga didepan layar komputerku, dengan mengotak-atik seluruh isi komputerku sambil menunggu kapan waktunya mata bisa terpejam...disaat itu aku menemukan sepenggal karya yang ditulis oleh Sepupuhku Ernila, aku sangat terharu membacanya, sebuah karya yang menyentuh hatiku, dan akhirnya aku berniat untuk mengabadikannya di Bloger Ku,, karya tersebut berjudul "Mene Adalah Panggilan Untuk Ibuku" Persembahan Terbaik dari Ernila

  Oleh : Ernila Muhammad
Sepi  hati ini tiada ku tau apa  yang harus ku lewati ....
Jalan setapak yang ku lalui kini tiada arah untuk ku, bagaimana hati berlabuh dan untuk siapa ?
 Meneee ..... ni la kangen dengan kelembutan hati mu ...
Maafkan segala apa yang nila perbuaaaaaaaaat,,,,
Nila sadar banyak kesalah yang nila buat ....
Tanpa anakmu hiraukan perkataan bahkan nasehat yang  padahal itu hanya untuk diriku sendri
Tlah banyak dosa yang ku perbuat dan kulakukan ...........
Hatimu yang lembut selembut sutra mungkin tidak akan mampu ku ikuti dan ku jalankan tanpa ada rasa keikhlasan mungkin aku bukan anak yang bisa engkau banggakan, tapi aku akan berusaha untukmu
Dan  kelak akan menjadi seperti drimu....
Meneeee.......kapan aku bisa panggil engkau dengan sebutan ibu seperti orang lain yang selalu memanggil orang yang melahirkannya dengan sebutan IBU.........
Berdosakah jika aku memanggilmu dengan sebutan yang berbeda dengan anak2 pada umumnya....????????????? tapi jika memang itu berdosa kenapa engkau tidak pernah menegur kami...........??????????????
Sosokmu yang begitu berkesan bagiku dan akan abadi dalam sanubariku walaupun aku tidak bisa memanggilmu dengan sebutan ibu seperti yang lainnya..............

Aku sayang engkau wahai ratu di hatiku.................
Engkau sosok yang tak tergantikan bagi kami .......
Hormat kami anak2 mu yang selalu merindukan dan menyayangimu............
Ya Allah....Hamba titipkan salam cinta dan rinduku untuk beliau bidadari dan ratu di kehidupan kuuu...............

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar