Rabu, 12 Desember 2012

Hari yang spesial

12-12-2012 Adalah hari keberuntungan bagi segelintir orang yang mempercayainya akan hal itu, kenapa tidak, banyak ibu-ibu hamil yang menginginkan kelahiran anaknya pada saat ini, dan pasangan kekasih ingin cepat melangsungkan pernikahan mereka, hanya saja saya belum cukup uang untuk melamar anaknya orang, karna saya saat sekarang ini masih menabung uang untuk melamar anaknya orang, tapi saya tidak ketinggalan dengan saya, saya melakukan banyak aktivitas yang bermanfaat, karna pada hari ini adalah hari untuk memulai meningkatkan perkerjaan yang masih bolong, dihari yang spesial ini saya berharap semoga apa yang saya lakukan adalah langkah awal untuk menuju kesuksesan dan dihari ini saya berharao semoga apa yang saya lakukan bernilai ibadah disisi Allah SWT, Amiin Ya Robbal Alamiin,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar